Cara Flash Xiaomi Mode Fastboot Via Mi Flash Tool

Cara Update Firmware File ROM Xiaomi Menggunakan Methode Fastboot - Pada Kesempatan Kali Ini Kami Akan Share Tentang Cara UPDATE ROM Xiaomi Via Mode Fastboot, Yang Mana  Cara Ini Adalah Salah Satu Cara Yang Paling Mudah.

Bagi Anda Yang Akan Melakukan Update Firmware ROM Pada Xiaomi Anda, Silahkan Ikuti Langkah Langkahnya Pada Postingan Dibawah Ini. Catatan: PC Windows / Laptop Akan Diperlukan Untuk Langkah-Langkah Berikut. Pastikan Perangkat Anda Memiliki Daya Yang Cukup Untuk Proses Ini. Panduan Ini Akan Membantu Anda Memperbarui Perangkat Anda Ke Versi ROM MIUI Terbaru. Semua Data Pengguna Akan Dihapus Dalam Proses Ini. Harap Cadangkan ( Backup ) Data Anda Dan Pikirkan Dua Kali Sebelum Melanjutkan. Cara Update Firmware Xiaomi Menggunakan Methode Fastboot
  1. Download MIUI Flashing Tool (Ukuran: 46 MB).
  2. Kemudian Download Firmware, Pilih Sesuai Denga Model Ponsel Anda.
  3. Matikan Perangkat. Tekan Tombol Volume Dan Tombol Daya Pada Saat Yang Bersamaan Untuk Masuk Ke Mode Fastboot. Kemudian Hubungkan Perangkat Ke PC Windows / Laptop Melalui Kabel USB
    Cara Flash Xiaomi Mode Fastboot Via Mi Flash Tool
  4. Kemudian Ekstrak File Hasil Download di PC
  5. Ekstrak MIUI Flash Tool Dan Klik Dua Kali Untuk Menginstalnya (Jika Ada Peringatan Keamanan, Pilih 'Jalankan'). Setelah Instalasi Selesai, Buka Miflash.Exe Dan Tempelkan Ke Folder File ROM.
    Cara Flash Xiaomi Via Mi Flash Tool
  6. Klik Pada Tombol Refresh (Dilingkari Berwarna Kuning) Untuk Refresh, Dan Miflash  Secara Otomatis Mengenali Perangkat. Kemudian Klik Tombol Flash (Dilingkari Merah) Untuk Mem-Flash File ROM Ke Perangkat. 
    Cara Flash Xiaomi Mode Fastboot Tanpa Unlock Bootloader
  7. Tunggu Sampai Progress Bar Di Dalam Miflash Berubah Menjadi Hijau Sepenuhnya, Yang Artinya ROM Telah Berhasil Diinstal. Maka Perangkat Anda Secara Otomatis Akan Boot Ke Versi Baru. 
    Cara Flash Xiaomi Mode Fastboot Bootloop
  8. Cabut ponsel Dari PC.
  9. Selesai.....
Demikian Adalah Cara Update Firmware Xiaomi Menggunakan Metode Fastboot, Semoga Bermanfaat.Jika Ada Pertanyaan Silahkan Tuliskan Di Kolom Komentar.

0 Response to "Cara Flash Xiaomi Mode Fastboot Via Mi Flash Tool"

Post a Comment