Cara Flash Advan S5E Pro

Flash Advan Vandroid S5E Pro / Instal Firmware Advan S5E Pro
Cara Flashing Advan S5E Pro,Mengatasi Advan S5E Pro Bootloop,Advan Vandroid S5E Pro Lupa Pola,Hank dll...

Advan S5E Pro Anda Mengalami Masalah Pada System Software Yang Mengakibatkan Hank,Lupa Pola,Bootloop,Hanya Dengan Flashing Maka Anda Sudah Dapat Mengatasi Semusa Permasalahan Diatas.Seperti Yang Ketahui Bahwa Flashing Adalah Suatu Upaya Untuk Mengembalikan Perangkat Ke Pengaturan Awal Pabrik,Hal Ini Biasanya Dilakukan Karena Ponsel Advan Vandroid S5E Pro Mengalami Gangguan Pada System Software.

Baik Langsung Saja Kita Ke Pokok Pembahasan Kita Sesuai Dengan Judul Kali Ini Yaitu Cara Flashing Advan S5E Pro Via Sp Flashtool :

Bahan - Bahan Flashing Advan Vandroid S5E Pro ;


Cara Flash Advan Vandroid S5E Pro :
  1. Download Semua Bahan Diatas Kemudian Ekstrak Di PC /laptop Anda

  2. Selanjutjnya Instal Usb Driver 

  3. Kemudian Buka Dan Jalankan Sp Flashtool,Pada Tab Scatter Load Klik Dan Masukkan Firmware Hasil Download Yang Terdapat dalam Folder Hasil Ekstrak.
    Cara Flash Advan S5E Pro
    Cara Flash Advan S5E Pro
  4. Selanjutnya Klik Download Pada Flashtool

  5. Kemudian Siapkan Advan Vandroid S5E Pro Dalam Kondisi Mati,Untuk Memastikan Advan S5e Pro Benar-benar Mati Lepas Bateerai Diamkan Beberapa Detik ,Kemudian Pasang Kembali Baterai

  6. Lalu Hubungkan Advan Vandroid S5E Pro Ke PC / Laptop Sambil Menekan Tombol Boot,Pastikan Driver Sudah Terinstal Di PC Agar Advan S5E Pro Terdeteksi Oleh Flashtool.

  7. Proses Flashing Atau Instal Ulang Advan S5E Pro Sedang Berlangsung , Tunggu Hingga Proses Selesai

  8. Jika Sudah Selesai Maka Akan Muncul Tanda Download OK Dalam Kotak Berwarna Hijau Pada Flashtool.
Demikian Adalah Cara Flash Advan Vandroid S5E Pro,Semoga Bermanfaat,Jika Anda Mengalami Kendala Atau Ada Sedikit Pertanyaan Terkait Cara Diatas Silahkan Tanyakan Kepada Kami Melalui Kolom Komentar.



0 Response to "Cara Flash Advan S5E Pro"

Post a Comment